Diberdayakan oleh Blogger.








                       


                                HOME     Azzam Uno Yudhistira      Aisyah Mili Kiasatina
RSS

Aisyah Mili Kiasatina

di RSUD Sidoarjo
      Lahir di Rumah Sakit Umum sidoarjo pada tanggal 27 februari 2013, dengan berat 3,3Kg dan panjang 57cm kalau tidak salah ( maaf ayah lupa nak..:-) ) engkau kini telah tumbuh sehat, gendut dan cantik. dengan matamu yang belok. 

Senyummu yang selalu membuat ayah selalu gemes ingin nyiumin pipi kamu. Kamu di lahirkan secara caesar karena sudah 24 jam kamu belum juga keluar dari perut bunda. kerasan juga ya kayaknya kamu disana. 

Menurut dokter yang menangani bunda juga menyarankan agar di caesar saja untuk mengurangi resiko yang tidak di inginkan. karena menurut beliau detak jantung kamu agak kurang stabil waktu itu. 

Oh iya..waktu itu kakak Uno juga ikut nganterin bunda ke rumah sakit lho nak, bawa motor kita berangkat, padahal waktu itu hujan deras banget. Dengan tidak sabar kakak selalu menanyakan ke ayah kok bunda belum keluar dari ruang periksa, ayah bilang kalau adek sebentar lagi mau keluar. Walau sudah jam 9 lebih tapi kakak tidak mau tidur, malah asik mondar mandir dan bermain di rung tunggu. 

Akhirnya uti datang sekitar jam 10 dan kakak di ajak pulang untuk tidur di rumah uti. dan ayah yang nungguin bunda di rumah sakit. ayah cuti kerja 2 hari karena tidak tega ninggalin bunda sendiri di rumah sakit, walaupun waktu itu akung menawarkan untuk nggantiin.
Umur 2 bln



Umur 3 bln

Berikut kumpulan video adek

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar